Politik Tanpa Mahar, Partai NasDem Menjadi Kebanggaan Masyarakat Sulbar.

0
Keterangan Photo : Andi Arwin Politisi Muda Partai NasDem Kabupaten Mamasa

Lensasulawesi.id – Partai NasDem adalah sebuah partai politik di Indonesia yang baru diresmikan di Hotel Mercure Ancol, Jakarta Utara pada 26 Juli 2011 lalu. Partai besutan Surya Paloh tersebut merintis kariernya sejak 2011 hingga saat ini.

Partai NasDem dibawah komando Surya Paloh sebagai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat telah sukses membawa partainya dengan tagline “Politik Tanpa Mahar”. Partai NasDem sangat dikenal sebagai partai harapan bangsa dan masyarakat Indonesia kedepannya, Jargon Pilitik Tanpa Mahar telah sukses dibumikan oleh partai NasDem pada Pemilihan Umum Legislatif, Presiden dan Wakil Presiden 2019.

Arwin Rahman Tona salah satu kader Partai NasDem di Provinsi Sulawesi Barat sekaligus sebagai pengurus Garda NasDem DPW Provinsi Sulbar mengatakan bahwa julukan “Politik Tanpa Mahar” Partai NasDem sangat disambut baik oleh masyarakat dan menjadi keuntungan tersendiri bagi para caleg- calegnya.

“Jargon Politik Tanpa Mahar yang ditawarkan oleh Partai NasDem telah membawa keuntungan tersendiri bagi kami para calegnya pada pemilihan legislatif kemarin, selain itu Partai NasDem sangat disambut baik oleh masyarakat sulawesi barat khususnya di Kabupaten Mamasa”, Kata Arwin.

Selain itu ia mengungkapkan rasa bangganya karena telah diterima bergabung dalam partai NasDem. Ia juga mengungkapkan  bahwa dirinya akan mengabdikan diri seutuhnya untuk partai tersebut.

” Saya secara pribadi sangat berbangga diri bisa bergabung menjadi bagian dari kader partai NasDem dan Insya Allah saya akan mengabdikan diri saya seutuhnya untuk Partai Nasdem karena melalui partai NasDem saya telah dipercaya oleh masyarakat Kabupaten Mamasa sebagai Anggota Wakil Rakyat periode 2019-2024, dan yang utama adalah saya ucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada semua elemen masyarakat yang sudah bersama dengan kami partai NasDem pada pemilihan kemarin, Selain itu saya juga ucapkan terimakasih kepada ketua DPW Partai NasDem Habsi Wahid, Ketua DPD Partai NasDem Mamasa dan terkhusus kepada Bapak Pdmbangunan Sulawesi Barat Anwar Adnan Saleh atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bergabung di partai NasDem, Saya meyakini betul bahwa Partai NasDem adalah partai yang konsisten untuk Indonesia, saya bersyukur bisa bersama-sama dengan mereka sebagai orang-orang pilihan yg konsisten dalam peganbdian diri untuk negeri ini”, Ungkap Politisi Partai NasDem Kabupaten Mamasa Arwin Rahman Tona.

#SMP

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here