Kapolda Sulbar Apresiasi Pemilu Tahun 2019 Berjalan Lancar, Aman dan Damai.

0

Lensasulawesi.id – Kapolda Sulawesi Barat Brigjen Pol Drs. Baharuddin Djafar M.Si mengapresiasi terselenggaranya Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara tingkat Provinsi yang berlangsung Transparan, Aman, Jujur dan Adil.

Baharuddin Djafar berharap keamanan dalam setiap Proses Pemilu harus dipertahankan demi mendukung kemajuan Bangsa dan menjalankan tugas serta tanggung jawab demi terciptanya rasa keamanan ditengah-tengah masyarakat.

“Kondisi seperti ini kedepannya diharapkan bisa terus dipertahankan sebagai upaya untuk mendukung kemajuan bangsa yang kita citai ini,” tutur Kapolda

“Proses rekapitulasi yang cukup panjang ini tentu banyak menguras tenaga dan pikiran namun karena dedikasi akan tanggung jawab serta kesadaran bersama akan pentingnya keamanan dalam setiap proses pemilu mampu mewujudkan pemilu yang demokratis” sambung Kapolda.

Melalui Kabid Humas AKBP Hj. Mashura, Kapolda juga mengatakan kurang lebih 3 hari kita telah menghabiskan waktu bersama agar proses rekapitulasi tingkat provinsi di sulbar berjalan aman dan lancar. Usaha ini tentu patut kita apresiasi dan pertahankan bersama agar kedepan Sulbar menjadi lebih malaqbi.

Sementara itu, Ketua KPU Provinsi Sulbar Rustang juga mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada sejumlah pihak atas terwujudnya keamanan dalam Pemilu Tahun 2019.

“Terimakasi  dan apresiasinya kepada seluruh penyelenggara Pemilu dan terkhusus kepada TNI POLRI yang telah mengamankan dan menjungjung tinggi Netralitas sehingga pelaksanaan Pemilu 2019 di Provinsi Sulawesi Barat berjalan dengan Aman, dan lancar”.

#Am

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here