BADKO HMI Apresiasi Kinerja KPU Sulbar Dan Sulsel

0

Lensasulawesi.id – Amiruddin Ketua Bidang Teknologi Informasi Dan Komunikasi HMI BADKO SULSELBAR mengapresiasi Komisi Pemilihan Umum Se-Sulselbar dan jajaran TNI Polri yang telah sukses menyelenggarakan Pemilu Serentak 2019 dengan aman dan damai.

“Kita patut mengapresiasi KPU Provinsi Sulawesi Selatan Dan Barat dan jajarannya sampai pada tingkat KPPS yang telah sukses menyelenggarakan Pemilu serentak 2019”, Kata Amiruddin.

Selain itu, dirinya juga mengungkapkan bahwa selain KPU, Jajaran TNI-PORLI dan BAWASLU yang ada di wilayah Sulawesi Selatan dan Barat yang telah mengawal jalannya pemilihan umum serentak 2019 sehingga berlangsung aman, damai dan kondusif juga patut diapresiasi.

“Selain KPU, jajaran TNI Polri dan bawaslu juga patut kita apresiasi karena telah mengawal Pemilu serentak ini mulai dari pelaksanaanya di TPS 17 April sampai pada rekapitulasi Kecamatan, Kabupaten Dan Provinsi yang berlangsung jujur, adil, transparansi serta aman dan kondusif”, Ungkapnya.

Selain itu, Musriadi Ketua Bidang Politik dan Pemerintahan HMI BADKO SULSELBAR menambahkan kinerja KPU harus ditingkatkan lagi agar tidak menimbulkan persoalan.

“Kita berharap kinerja KPU mesti ditingkatkan lagi agar tidak menimbulkan banyak persoalan di lapangan, kita juga berharap institusi TNI dan polri tetap menjaga netralitasnya, karena keduanya merupakan penegak hukum dan pertahanan negara”, Tambahnya

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here