Dinilai Sukses Kawal Pemilu, Irfan Ketua PPP Apresiasi Kinerja Polri & TNI.

0
Irfan Topporang : Ketua DPC Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Mamuju.
MAMUJU, LensaSulawesi.Id – Pemilu 17 april 2019 telah selesai dilaksanakan, Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memberi apresiasi kepada seluru jajaran Polri & TNI yang dianggap sukses dalam mengawal jalannya pemilu.
Ketua DPC PPP, Irfan Topporang, yang juga anggota DPR Kabupaten Mamuju mengatakan, sala satu yang kita harapkan dari pemilu ini adalah bisa berjalan aman dan kondusif.
” Polri dan TNI patut kita apresiasi yang telah berhasil mengawal jalannya pemilu, alhamdulillah semua aman dan masyarakat juga sudah menyalurkan hak suaranya dengan tertib,” ujar Irfan saat dikonfirmasi di sala satu warung kopi di mamuju.
Selain itu, Irfan juga memberi apresiasi dan terimakasih kepada jajaran Bawaslu dan KPU, PPK dan PPS yang sudah bekerja siang dan malam menjalankan tugasnya sebagai penyelenggara pemilu.
” kita ucapkan terimakasih kepada KPU dan jajarannya, PPP juga ikut berduka atas meninggalnya ratusan petugas KPPS di indonesia, mereka adalah pejuang demokrasi, insyaAllah Khusnul Khatima,” tutup Irfan Topporang, Politisi Muda dari partai berlambang ka’ba ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here