Siap Berkompetisi, PKB Mamasa Resmi Mendaftar di KPU

0

Dewan Pengurus Cabang (DPC) Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Mamasa resmi mendaftarkan diri di Komisi Pemilihan Umum yang diantar langsung oleh Ketua PKB Mamasa Martinus Tiranda Selaku Wakil Bupati Mamasa terpilih dan Jajaran Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) PKB Mamasa, Para Bacaleg, serta Simpatisan PKB Mamasa belum lama ini.

Saat ditemui oleh awak media, Martinus Tiranda berhadap kepada Masyarakat untuk memberikan kepercayaan kepada PKB Mamasa.

“Dengan harapan, PKB Mamasa bisa diberikan kepercayaan oleh masyarakat Mamasa dalam pemilihan legislatif 2019 mendatang,” Kata Martinus.

Selain itu, Yunus Tandipuang selaku ketua LPP Mamasa mengatakan bahwa, Pihaknya akan bekerja maksimal untuk merebut kursi di Kabupaten Mamasa pada pileg 2019 mendatang.

“Dengan adanya Kuota bacaleg PKB Mamasa full 30 Orang di 3 dapil yang mendaftar ke kami dengan taget bahwa paling tidak perolehan kursi PKB Mamasa 4 kursi sekarang bisa dipertahankan dan maksimal bisa melebihi kuota kursi yang diraih, PKB sekarang dengan masing-masing 2 kursi per dapil (6 kursi)
Pada intinya kami akan bekerja secara kolektif baik dari caleg, pengurus dan simpatisan partai agar memperoleh suara sebanyak mungkin pada pemilihan legislatif 2019 mendatang bisa maksimal,” Jelas Ketua LPP Mamasa Yunus Tandipuang, Rabu (18/07/2018).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here