Polsek Karossa Kembali Ringkus Empat Pelaku Pengeroyokan

0
LENSASULAWESI.ID, MAMUJU TENGAH – Setelah berhasil mengamankan enam orang pelaku pengeroyokan di Desa Sanjango, Kecamatan Karossa, Kabupaten Mamuju Tengah dari sepuluh pelaku, Polsek Karossa kembali berhasil mengamankan empat orang lainnya.
Kapolsek Karossa Iptu. Mukhtar Mahdi, kepada laman ini mengatakan, tadi malam memang kami berhasil mengamankan enam pelaku, dari hasil pengembangan ternyata bertambah empat orang lagi dan baru hari ini kami bisa mengamankan.
Dari kasus ini, pihak kami memberikan arahan – arahan kepada para keluarga tersangka dan keluarga korban terkait kejadiaan penganiayaan atau pengeroyokan sekira pukul 01:30 Wita. dini hari,” kata Mukhtar.
Pelaku berjumlah sepuluh orang dan kini diamankan di Polsek Karossa dan sedang menjalani proses pemeriksaan oleh unit Reskrim,” ujar Mukhtar.
Selain itu, kami meminta kepada para keluarga korban maupun pelaku untuk dapat menahan diri masing – masing dan tidak perlu ikut campur, apalagi emosi dan terpancing, karena ini sudah berproses di Kepolisian, percayakan pada kami,” harap Mukhtar.
Lebih jauh Mukhtar menambahkan, tidak lama lagi kita akan melaksanakan pesta demokrasi Pilpres dan Pileg, sehingga kami harapkan kepada warga agar berhati – hati pada pihak – pihak lain yang ingin memanfaatkan situasi untuk kepentingan pribadinya.
Kami akan menjaga keamanan,agar situasi tetap kondusif serta memberikan waktu dan kesempatan kepada pihak keluarga korban dan pelaku jika masih bisa dilakukan mediasi,namun tentu kami pun  siap melanjutkan kasus ini sesuai hukum dan ketentuan yang berlaku tanpa ada intimidasi dari siapapun,karena anggota kami sedang melakukan pemeriksaan kepada para pelaku,” simpul Mukhtar.(red/shompak).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here