DPRD Sulbar Gelar Rapat Paripurna Tentang Pencabutan dan Pergantian Tatib Baru

0
Keterangan Photo : Ketua DPRD Sulbar bersama Wakil Gubernur Sulbar memimpin Rapat Paripurna
LENSASULAWESI.id – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sulawesi Barat menggelar Rapat Paripurna tentang Pencabutan dan Pergantian Tata Tertib Baru DPRD Sulawesi Barat, Pemerintah Provinsi Sulawesi Barat, dan pemerintah kabupaten serta pembahasan Reses dan penjaringan aspirasi masyarakat terkait pembangunan infrastruktur di segala bidang, Jumat, 22 Februari 2019.
Keterangan Photo : Safaruddin Sekretaris Dewan Provinsi Sulawesi Barat
Diketahui Rapat tersebut dihadiri Sekretaris DPRD Sulbar Safaruddin, para anggota DPRD Sulbar, para pimpinan OPD lingkup Pemprov Sulbar dan para tamu undangan lainnta.
“Saya berterima kasih kepada kita semua atas kerja sama kita yang baik, walaupun kondisi kita sangat berat, kita tetap terus bekerja demi daerah dan untuk rakyat Sulawesi Barat,” ungkap Wakil Gubernur Sulawesi Barat Hj Enny Anggareni Anwar dalam sambutannya.
Keterangan Photo : Tampak Sejumlah Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Barat dan OPD Provinsi Sulawesi Barat hadir dalam Rapat Paripurna Tersebut
Di tempat yang sama Ketua DPRD Sulbar, Hj. Fitri Amelia Aras mengatakan, proses tata tertib DPRD Sulbar sudah sesuai dengan peraturan tata tertib,dan berdasarkan proses pembahasan Pansus DPRD telah melakukan kunjungan kerja pansus dan rapat kerja pansus serta rapar-rapat kombinasi atau konsultasi dengan pihak terkait.
“Kami berharap agar peraturan tata tertib yang deserahkan dapat menjadi pedoman dalam melakukan fungsi dan tugas serta tanggung jawab sesuai tupoksinya,” sebut Fitri Amalia Aras.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here